Cuanki



 
HomeHomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 Tersinggung Komentar Wim, Skuad Timnas Bisa Mogok Main

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
SomayDeple
Verified Account
avatar

Jumlah posting : 14
Points : 50
Reputation : 3
Join date : 2011-08-05
Age : 19
Lokasi : Cimahi

PostSubject: Tersinggung Komentar Wim, Skuad Timnas Bisa Mogok Main   Thu Sep 08, 2011 10:57 am

Tersinggung Komentar Wim, Skuad Timnas Bisa Mogok Main

Bola.net - Komentar pelatih Timnas Indonesia, Wim Rijsbergen, yang menilai level pemain Indonesia masih berada di bawah dan tidak siap bersaing di level atas, dipercaya bisa menimbulkan masalah baru.

Hal tersebut dikatakannya usai Skuad Garuda dikalahkan Bahrain dengan skor 2-0 pada pertandingan Grup E Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (6/9).

Komentar pelatih asal Belanda tersebut, besar kemungkinan akan membuat moril pemain menurun dan memutuskan untuk mogok memperkuat timnas.

"Ini kenyataan. Pemain Indonesia tidak siap bersaing di level atas. Untuk itu saya akan mencari pemain lagi untuk membangun tim menghadapi empat laga mendatang," tegas Wim, kepada Bola.net, usai pertandingan.

Menanggapi komentar tersebut, kapten Timnas, Bambang Pamungkas mengaku tidak dapat berbuat banyak. Menurut Bepe panggilan Bambang Pamungkas, dirinya tidak akan mempermasalahkan bila pelatih akan merombak susunan tim.

"Pertama, saya atas nama rekan-rekan meminta maaf karena kami gagal meraih kemenangan. Sebagai pemain, kami telah berbuat semaksimal mungkin. Tetapi, kami akui kali ini tampil kurang bagus dan sering kehilangan bola," tegas Bepe yang tidak mampu menyembunyikan perasaan tegang dan kecewanya.

Terkait perombakan tim, Bepe menyerahkan sepenuhnya kepada Wim. "Itu wewenang pelatih. Yang pasti masih ada empat laga lagi. Kalau pun pelatih nanti akan memilih pemain baru, kami berharap timnas bisa lebih baik." (esa/end)
Back to top Go down
 

Tersinggung Komentar Wim, Skuad Timnas Bisa Mogok Main

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Cuanki :: SANAKESINI ::   :: SPORTS-