Cuanki



 
HomeHomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 Kekalahan-Kekalahan Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
somayasem
Verified Account
avatar

Jumlah posting : 72
Points : 126
Reputation : 0
Join date : 2011-08-06
Age : 19
Lokasi : dimana?

PostSubject: Kekalahan-Kekalahan Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola   Wed Aug 10, 2011 3:22 pm

Quote :
ASSALAMUALIKUM WR. WB.

LANGSUNG AJA KE TOPIK...
Quote :


AS Adema 149-0 Stade Olympique de L'Emyrne (2002)


Asosiasi sepak bola Madagaskar memutuskan untuk melarang beberapa pemain SO l'Emyrne dan pelatihnya, setelah mereka memutuskan untuk memprotes keputusan wasit yang membuat mereka kehilangan gelar juara dengan cara menembakkan bola ke gawang mereka sendiri.
Juara bertahan SO l'Emyrne ditahan imbang 2-2 oleh Domoina Soavina Atsimondrano oleh keputusan penalti yang kontroversial di menit akhir dalam turnamen bersistem round-robin untuk menentukan gelar juara liga.
Hasilnya, mereka memilih untuk menggunakan pertandingan terakhir mereka melawan sang juara yang baru, Adema, untuk menjelaskan posisi mereka. Para pemain Adema tidak mencetak gol-gol tersebut. Mereka hanya berdiri terpana, melihat sang lawan mencetak sejarah kekalahan kompetitif terbesar sepanjang sejarah dunia sepak bola.


Quote :

Arbroath 36-0 Bon Accord (1885)

Kesalahan administratif membuat klub kriket Aberdeen Orion diundang untuk bermain di Piala Skotlandia sebagai pengganti Aberdeen Orion FC, membuat Arbroath FC mampu mencatat rekor kemenangan terbesar di dunia sepak bola Inggris Raya.
Situasi tersebut terjadi karena memang banyak klub yang memainkan banyak cabang olahraga lain, tetapi gabungan para pemain kriket dari klub Orion menerima undangan tersebut dan mengadopsi nama Bon Accord untuk menandai debut sepak bola mereka.
Pemain Arbroath, John Petrie yang masih berumur 18 tahun kala itu, menghasilkan rekor 13 gol sementara laporan yang ada menunjukkan jika Bon Accord tidak satu kali pun melakukan tembakan ke arah gawang. Kiper Arboath, Jim Milne Snr bahkan sampai harus meminjam sebuah payung dari temannya di tribun penonton, sementara wasit Dave Stormont mengakui bahwa skor yang tercipta sudah cukup bagus untuk Bon Accord karena dia sudah "menghapus tujuh gol" atas dasar keputusan offside yang "sangat meragukan".
Bulan September 1987, Orion FC mampu memenuhi undangan yang sebenarnya ketika mereka lagi-lagi bersua Arbroath di putaran pertama Piala Skotlandia. Dan Arbroath masih menang dengan skor 18-0 kala itu.

Quote :
Dundee Harp 35-0 Aberdeen Rovers (1885)
Ketika Arbroath mencatat kemenangan mereka atas Bon Accord dengan skor 36-0 pada 12 September 1885, Dundee Harp hampir saja menyamai rekor mereka melawan tim lain dari kota Aberdeen, di tempat lain yang berjarak kurang lebih 20 mil.
Wasit sebenarnya mencatat 37 gol ketika Harp menghancurkan Aberdeen Rovers, tetapi mantan sekretaris klub hanya mencatat 35, dan wasit - yang mengaku sudah berusaha keras untuk memantau catatan gol tersebut - akhirnya menulis 35-0
sebagai hasil resmi.

Quote :
Preston 26-0 Hyde (1887)
Masih menjadi rekort dari pertandingan kompetitif di Inggris, adalah saat Preston mengalahkan Hyde - yang didirikan 2 tahun sebelumnya, 26-0 di putaran pertama Piala FA.
Kehebatan skuad Preston tidak terlepas dari peran Major William Sudell, seorang manajer pabrik kapas yang datang di klub tersebut ketika masih remaja tahun 1867 sebelum menjadi ketua klub. Dia melakukan revolusi di klub dengan memasukkan beberapa pemain dari Skotlandia.

Quote :
Real Madrid 11-1 Barcelona (1943)
Perang sipil Spanyol telah menyulut ketegangan antara Madrid dan Barca di mana Los Azulgrana kemudian menjadi sebuah simbol Catalanism yang berdiri di seberang tim ibukota tersebut.
Perang tersebut menyebabkan pertandingan di antara kedua tim tersebut vakum tahun 1936 sampai 1939 dan, meski Barca memiliki catatan lebih baik di pertemuan awal pasca perang, Madrid mampu memenangi empat dari lima pertandingan sebelum pertandingan mereka yang terkenal di pentas piala domestik tahun 1943.
Pada laga semifinal Copa del Generalisimo - atau Copa del Rey selama pemerintahan Jenderal Francisco Franco - Barca menang 3-0 di kandangnya, stadion Les Corts pada leg pertama, diiringi siulan fans Catalonia pada pemain tim tamu.
Franco dikabarkan sangat marah akan hasil tersebut dan cerita yang berkembang menyebut, jelang leg kedua, direktur keamanan dalam negeri Spanyol telah memperingatkan para pemain Barca akan sikap patriotisme mereka yang kurang dan mengatakan bahwa mereka "bisa bermain karena kedermawanan rezim Franco". Para fans Madrid pun diberi peluit demi menurunkan semangat tim tamu mereka, dan Madrid memimpin 8-0 pada paruh pertama untuk menyudahi permainan dengan hasil 11-1 - yang masih menjadi kemenangan terbesar sepanjang sejarah klub.

Quote :
AS Adema 149-0 Stade Olympique de L'Emyrne (2002)[/b] KETAWA LEBAY KETAWA LEBAY No Hope No Hope Maho Bego Maho Bego


JIKA BAGUS:
 
JIKA JELEK:
 
JIKAANDA BAIK HATI:
 

Quote :

KUNJUNGI YANG LAIN
YANG MERASA PINTER & RANKING 1 WAJIB MASUP!!!

8 Mitos Kucing Hitam dari Berbagai Bangsa di Dunia

[HOT STATEMENT] ANTV Minta Maaf Tidak Siarkan Milan VS Inter Secara Penuh

Kekalahan-Kekalahan Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola

- Sejarah Lagu Ulang Tahun (Happy Birthday To You)

Inilah yang Terjadi di Internet Selama 60 Detik

6Sikap yang Haus dihidari saat pacaran

Jangan lakukan 7 hal ini setelah makan

70 klub kompetisi prefesional sepakbola Indonesia

Sejarah SMPN 1 Cimahi

5 Fakta mengagumkan seputar adzan

3 Proklamasi di Indonesia


5 godaan saat berpuasa dan cara mengatasinya


Last edited by somayasem on Wed Aug 17, 2011 9:35 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
somayasem
Verified Account
avatar

Jumlah posting : 72
Points : 126
Reputation : 0
Join date : 2011-08-06
Age : 19
Lokasi : dimana?

PostSubject: Re: Kekalahan-Kekalahan Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola   Tue Aug 16, 2011 2:32 pm

Pertamax Pertamax PERTAMAX DIAMANKAN Pertamax Pertamax

Anti Rusuh Tabrak Orang DULUAN MAY!!!
Back to top Go down
 

Kekalahan-Kekalahan Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola

View previous topic View next topic Back to top 

 Similar topics

-
» Lounge Perkenalan
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Cuanki :: NGEBACOT SUKA-SUKA ::     :: SOMAY LOUNGE-