Cuanki



 
HomeHomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 Nomor 4 Sudah Milik Fabregas Sejak 2001

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
somaybeukah
Verified Account
avatar

Jumlah posting : 63
Points : 116
Reputation : 5
Join date : 2011-08-06
Age : 19
Lokasi : Cimahi

PostSubject: Nomor 4 Sudah Milik Fabregas Sejak 2001   Wed Aug 17, 2011 9:23 am

BARCELONA, KOMPAS.com - Setelah delapan tahun membela Arsenal, gelandang Cesc Fabregas (24) kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona. Barcelona menyambutnya dengan menyandangkan kostum bernomor punggung empat, yang pernah dipakai pelatih Josep "Pep" Guardiola (40) semasa bermain.

Josep Guardiola bermain untuk tim utama Barcelona pada 1990-2001. Ia kemudian pindah ke sejumlah klub, sampai pensiun pada 2006.

Pada musim terakhir Guardiola di Camp Nou, Fabregas adalah pemain tim yunior. yang sedang bersedih karena orang tuanya memulai proses perceraian.

Pelatih tim yunior Barcelona saat itu, Rodolfo Borrell, kemudian meminta Guardiola memberikan seragamnya untuk menghibur Fabregas,

Guardiola menerima gagasan Borrell. Ia kemudian mengambil kostumnya dan pada bagian muka kostum itu menuliskan, "Kepada Francesc Fabregas, menunggumu beberapa tahun lagi untuk melihatmu mengenakan kostum nomor empat di Camp Nou. Sehat. Semoga berhasil. Pep Guardiola."

Kini, Fabregas telah kembali dan betul-betul mengenakan kostum yang dulu kebesaran untuk badannya. Beberapa orang menilai ia hanya akan menjadi pelapis Xavi Hernandez atau Andres Iniesta.

Di sisi lain, meski awalnya hanya untuk menghibur Fabregas kecil, sulit dipercaya, pelatih sekaliber Pep memercayakan nomor punggung empat tanpa rencana dan tujuan tertentu, mengingat ia sudah mengejar Fabregas, setidaknya dalam dua musim terakhir.
Back to top Go down
http://www.semo.com
 

Nomor 4 Sudah Milik Fabregas Sejak 2001

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Cuanki :: SANAKESINI ::   :: SPORTS-